Apanya yang kacau?
Entahlah..
Gue ngerasa kepala gue rada aneh. Mungkin gara-gara kena lubang di jalan dua minggu lalu. Saat perjalanan balik dari rumah tercinta gue menuju kamar kos tersayang.

Brangkat pas matahari masih belom nongol, alias pagi buta. Dengan kecepatan standar (±60km/h) gue telusuri jalan yang masih gelap itu.
Emang jalan yang gue lewatin tuh banyak banget ranjau-ranjau bertebaran.
Malah di salah satu titik, ada drum+pohon pisang.
Mungkin buat ngasi tanda kalo jalannya ancur (banget).
Kalo gak ati-ati bisa kena.

Contohnya gue nih. Lupa kalo ada lubang, tetep aja ngacir. Alhasil gue (bukan gue sih sebenernya, tapi motor gue) sempet ngicip salah satu lubang yang lumayan dalem juga.
Bisa buat gue seperti terlempar, lompat, ampe akhirnya tangan gue ngerasa ngilu pas duduk lagi soalnya kejedot stang motor.
Untung aja tuh gue kagak jatoh nyium aspal.
Alhamdulillah ya..😉

[picture not available]

Penyebab lain kekacauan pikiran gue, mungkin juga karena pikiran gue sekarang lagi penuh ama wajahmu, senyumanmu, canda tawamu. (´⌣`ʃƪ)
Teeet…
APRIL MOP!!!:mrgreen:

Emang sih sekarang bukan lagi tanggal 1 April. Tapi buat gue sih keseluruhan bulan April tuh april mop gue.😛
Jadi berasa kaya’ raja Julien di serial animasi Penguin-nya Madagascar..
Hehehe

Menurut gue penyebab kekacauan ini adalah liburan dan situasi dirumah.
Emang sih tiap minggu gue pulang kampung. Tapi kali ini beda banget situasinya.
Kalo biasanya kagak libur, dirumah ndirian, tapi minggu-minggu ini ada tanggal merah di hari Jum’at. Ortu dirumah, ade’ juga dirumah.
Itu tuh yang ngebuat gue berfikir kalo hari yang gue jalani saat itu, Jum’at, berasa kaya’ hari Sabtu!
Soalnya pada kumpul smua sih.
Jum’at malem gue lihat di TV, nyariin stand up comedy eh ternyata gak ada.
Saat itulah gue nyadar kalo kemarin tuh ternyata masih Jum’at. (⌣́_⌣̀)

Begitu juga hari ini tadi gue ngerasa kaya’ udah hari Minggu!
Tau ndiri lah kenapa gue gak suka, soalnya gue kudu balik lagi ke Malang, kota perjuangan dingin gue.

Udah gitu banyak tugas buat pengganti UTS.
Mulai dari makalah, presentasi, resume materi, dll.
Sebenernya sih gue santai aja gitu, tapi yang buat gue gak tenang tuh “ngerjain tugasnya itu kaya’ gimana? Mulai dari mana nih?”

Belom lagi pas tadi siang ada sodara-sodara pada ngumpul dirumah.
Ada tante gue yang tiba-tiba ngomong,
“Wah, mari lulus kuliah, kerjo…”
*eh-eh, sori subtitelnya belom ke donlod
Ini nih terjemahannya:
“Wah, habis lulus kuliah, kerja, terus nikah nih”
Spontan sepupu+ortu gue nyahutin:
“Ya pasti dong”
Eh ternyata tante nambahin lagi:
“Udah ada calonnya ya?”
Seketika dunia gue berasa gelap, surem, speechless..
Dalam hati gue bilang,
“Aku nggak punya pacaaaaaarr”
(ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

Emang sih gue gak punya pacar.
Tapi soal calon, jangan tanya.
Lagi proses screening alias seleksi alias audisi terselubung soalnya.:mrgreen:
Mohon do’anya deh biar lancar, nemu/ketemu yang pas buat papas..🙂
Hehehe

Kok jadi ngaco gini yah?:mrgreen:
Yaudalah maapin aja, namanya juga pas nulis ini lagi kacau.
Hehehe

by papazz23
Posted with WordPress for BlackBerry.