Pada saat awal pembuatan blog ini, lebih tepatnya di tahun pertama nyaris tidak ada traffic.
Mungkin traffic yang ada di blog ini pada saat itu hanya bersumber dari saya pribadi.
Mulai dari tahun 2009 akhir, hingga akhirnya saya memutuskan untuk kembali merawat blog ini pada akhir 2011 dikarenakan ada masalah dengan blog saya yang sebelumnya.

Yang membuat saya terkejut, akhir-akhir ini traffic blog sudah mencapai 100 per harinya.
Dan kini total sudah hampir mencapai 5000!
Itu semua karena Anda!
Ya, karena Anda-lah blog ini ada sampai saat ini.

Untuk itu, saya akan memberikan sedikit apresiasi kepada pengunjung blog ini.
Siapa saja yang berkungjung ke blog ini dan mendapati menjadi yang ke-5000 dalam statistik, silakan kirim email konfirmasi ke: papazz23@live.com dengan subjek “konfirmasi 5000”
Cantumkan juga di dalam email tersebut:

  • Nama
  • Alamat
  • Tanggal dan waktu akses blog
  • Postingan favorit Anda di blog ini

Serta lampirkan (attach) screenshot fullscreen dari halaman blog ini yang menunjukkan bahwa anda adalah yang ke-5000.
seperti dibawah ini:

Contoh screenshot fullscreen dengan Snipping Tool
Contoh fullscreen screenshot

Untuk mengetahui dimana letak statistik blog ini, lihat saja di widget pojok kanan bawah. (Blog Stats)
Dan untuk akses lewat browser ponsel terletak di bagian bawah halaman.
Jika pada saat Anda melihat statistik tersebut berada di angka 5000, segera lakukan screenshot dengan aplikasi “Snipping Tool” yang tersedia dalam paket Windows 7 tertentu, atau aplikasi lain yang mendukung screenshot.

Namun dikarenakan proses pembaruan statistik yang membutuhkan waktu, dan memungkinkan adanya beberapa pengunjung yang mungkin menjadi yang ke-5000, saya akan memberikan apresiasi kepada 3 orang pengirim yang beruntung.
Siapa saja pasti bisa dapat dan mempunyai kesempatan yang sama.

Tiga orang yang beruntung akan mendapatkan balasan email HANYA DARI papazz23@live.com untuk keperluan verifikasi dan konfirmasi.
Tunggu apa lagi?
Jadilah yang ke-5000!

Untuk informasi lebih lanjut silakan tuliskan komentar di post ini.
Atas perhatian dan partisipasinya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Good luck, and have a nice day!

by papazz23

Posted with WordPress for BlackBerry.