masih belum dingin alias masih hangat, tulisan gue yang sebelumnya tentang sinetron nyata, alias sinetron yang bener-bener kejadian di kehidupan gue. Tulisan tersebut ada di “Ketika Sinetron itu Nyata”.
kali ini kejadian lagi di kehidupan gue, “Sendal yang Ketuker jilid 2” alias part 2 alias episode 2.

kejadiannya ada di malam kemarin. Selasa, 6 Maret 2012.
seperti biasa, ada absen wajib dan gue datang agak terlambat.
pas di depan mau lepas sandal gue sempet lihat ada sebuah sandal warna hijau.
iya cuman sebuah aja, alias cuman sebiji!
nah di samping sandal ijo itu gue lihat ada sebuah (lagi) sandal warna hitam.
perkiraan gue nih itu sandal sejodoh antara sandal ijo ama item tadi.
kalo kata Dosen Pengampu Mata Kuliah Agama gue sih, “sandal bernilai seni tinggi” soalnya yang kiri ama yang kanan tuh beda rupa, beda warna dan beda rasa! #kaya’nya sih
dengan modus cuek dan dengan ke-blo’on-an plus ke-bego-an gue lepas aja tuh sandal gue rada deketan ama sandal yang gue jelasin tadi.

bubaran absen gue jalan keluar ama sekalian liat-liat sandal.
gue liat ada yang aneh ama samdal yang gue bawa tadi.
rada gak sinkron (inggrisnya: synchronize) antara yang kiri dan yang kanan.

Sandal yang Ditukar
inilah pemeran utama bukan sinetron: "Sandal yang Ditukar"

feeling gue berkata kalo sinetron “Sandal yang Ditukar” versi gue udah lanjut di episode 2.
sebenernya sih bukan episode 2 lagi. pertama dulu sandal biru jelek jadi biru rada buluk trus jadi biru beda rasa trus jadi sandal ijo trus sekarang jadi ijo beda rasa!
bentar nih gue itung. satu, dua, tiga, empat, lima. ya, lima episode perjalanan “Sandal yang Ditukar” ala gue!
tapi karena kebaikan gue, anggep aja lah baru episode 2.
dengan harapan semoga terjadi lagi, biar sandal yang sekarang gue pakai seperti orang lain pada umumnya.
ukuran, warna dan rasa sandal antara yang kiri dan kanan tuh sama.
udah cuma itu doang harapan gue!
tapi kalo Allah SWT punya rencana lain sih gak tau lagi.
sapa tau besok-besok dituker ama sendal merek Carvil, New Era, Converse, Eiger, Macbeth, atau Swallow (lagi).
hehehe

Tapi gue sih lebih berharap lagi kalo: udah cukup 2 episode aja. jangan lebih.
soalnya kalo kejadian begini terus bisa-bisa gue galau gara-gara mikirin sinetron yang kenyataan di kehidupan gue.
gue gak sanggup tau nggak. #modus mewek plus wajah melas diaktifkan

@papazz23
bio twitter gue udah cukup jelasin kegalauan gue

udah dulu ah, gue mau nge-galau dulu..😐