mikirin “saya” jadi kagak ada habisnya nih.
Dari kemarin-kemarin udah nyoba buat nyari solusi terbaik buat “saya”, masih belom ketemu.
Padahal emang tujuannya baik juga sih.
Biar kita (*eh kita, elu aja kali. Gue nggak!) gak terlalu songong gitu.
Tapi ya ujungnya susah juga kalo dibuat ngeblog.Pake “elu” dan “gue” aja udah garing, ditambah lagi pake bahasa Indonesia yang baik dan benar. Apa kata saya?
Hehehe

Akhirnya setelah sedikit berpikir lebih lanjut, dan untungnya si otak kagak ngeluarin asap hitam kaya’ si petrik kalo lagi mikir.
Keputusan yang saya ambil adalah:
– ketuhanan Yang Maha Esa
– kemanusiaan yang adil dan beradab
– persatuan Indonesia
– kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan dan perwakilan
-keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

Eh maaf, itu kan Pancasila. Beydewei bener ga tuh Pancasila-nya?
Udah lama nih gak baca Pancasila.
Kalo ada yang salah, mohon pembenarannya bagaimana.

Balik lagi deh ke keputusan yang tadi.
Hasilnya adalah:
– saya akan terus (berusaha) memakai penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar dalam setiap postingan yang saya buat.
– jika kondisi tersebut tidak memungkinkan untuk digunakan (misalnya untuk kategori diary atau catatan harian), kemungkinan akan saya gunakan bahasa lama untuk mempermudah komunikasi dalam menyampaikan maksud saya.
– khusus untuk kategori tips dan trik, tutorial, informasi dan sebagainya, saya akan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
– serta beberapa kondisi lain yang memungkinkan adanya perubahan

Gak ngerti maksudnya ya?
Sama deh kalo gitu.
Hehehe

Klop banget dah ini blog. Yang punya ama yang dipunyai sama-sama gak jelasnya.
Gapapa sih suka-suka, blog juga blog gue. :p

by papazz23
Posted with WordPress for BlackBerry.