Lagi-lagi dapet kiriman broadcast message BBM nih.
Tapi kali ini agak kocak juga sih.
Soalnya ada unsur sindiran terhadap kinerja DPR yang terhormat.
Tapi jangan dibawa serius yah, namanya juga guyonan.
Juga pesan ini bukan asli kreasi saya, jadinya ya tolong jangan protes kalo ada yang kurang benernya.
Penasaran kaya’ gimana isi broadcast message tersebut?
Langsung aja deh, cek dis yo..

Jangan menghujat DPR karna mereka sebenarnya sudah mewakili semua kepentingan rakyat:
~rakyat mau kaya sudah diwekili mereka
~rakyat mau mobil mewah sudah diwakili mereka
~rakyat mau rumah mewah sudah dwkili mereka
~rakyat mau gaji gede sudah diwakili mereka
~rakyat mau kerja nyaman dah diwakili mereka
~rakyat ingin jalan2 keluar negri

Hidup wakil Rakyat …LANJUTKAN =))\=D/😀
Ɣªήğ
Setuju bantu bm,\=D/ =))😀

Gimana broadcast message-nya?
Hehehe
Sekali lagi nih, jangan dibawa serius broadcast message ini.
Kalopun emang ada benernya ya harap dimaklumi.
Kan memang sudah menjadi kenyataan.😀

Selamat malam, temans!

by papazz23
Posted with WordPress for BlackBerry.