Sekarang pas nulis ini masih jam 7 pagi, lebih dikit sih. Tapu gw punya sedikit cerita buat ditulis disini, biar kata nyampah ya gapapa lah kan blog punya gw ndiri. :p

Pagi ini gw diutus ayah buat bawa motor ke bengkel, biasa perawatan motor berkala. Lumayan nih dikasi uang biru 2 lembar buat misi, padahal biaya semuanya ga sampe segitu. 1 lembar aja mungkin udah cukup.
Hehehe
Yang paling penting nih, “jasa service lengkap” yang biasanya dibandrol 33.000 buat motor matik gak perlu dibayar, soalnya kan masih garansi service.😀
Jadinya ya keluar duit cuman buat ganti oli motor aja, paling juga sekitar 25.000 an. Moga aja sih, biar dapet banyak..
Hehehe

Jam setengah 7 lebih gw mulai siap-siap n berangkat dr rumah menuju Kota Krian, eh bentar, Krian tuh termasuk kota apa bukan ya?
Lumayan gede+rame juga sih soalnya, kan ada jalur utama buat ke Surabaya.
Jadi kalo ke Surabaya kebanyakan lewat situ. Setau gw sih..😀

Di jalan masih lengang, belom padet bener sih kaya’nya.
Trus pas lewat di jalan yang kiri kanannya masih blom ada bangunan, bisa dibilang masih (dikit) perawan lah, gw mulai ngerasa dingin banget.
Padahal berangkat tadi gw belom mandi deh.
Ups, anjrid keceplosan.
Yah malu deh.
Ga bisa di delet lagi.. (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Yauda deh, anggep aja lagi ikutan hipnotis uya kuya, ngluarin uneg-uneg.
Hehehe
Kenapa gw gak mandi, pasti ada alesannya dong. :p
Soalnya gw rasa ga perlu mandi, toh disana ga ngapa-ngapain, cuman nungguin motor.
Jadi ya ntar aja agak siangan, kalo mo ke masjid, kan ada absen jum’at. :p

Lanjutin lagi ah, gara-gara bahas gak mandi jadi OOT. Hehehe
Lagi enak ngebut, eh lampu di pertigaan nyala merah.
Gue sih rencananya emang mau brenti, jadi ya slowing down dong.
Tapi pas brenti gw liat ada yang beda, biasanya pada banyak motor yang nyerobot lampu merah, emang sih gak begitu pengaruh soalnya jalan lurus, gak belok.
Ternyata setelah nyala ijo, gw liat di seberang jalan, tepatnya di deket SPBU gw ngeliat ada banyak polisi+mobil polisinya.
Yaiyalah mobil polisi, masa’ bawa odong-odong?
Pantesan aja tadi gak ada yang nyerobot, ada polisi.
Hahaha

Trus gw lanjut nih. Nyampe di sekitaran ramayana, jalan masih sepi.
Gila banget men, padahal biasanya sesek+rame gara-gara ada para pencari rezeki yang biasanya kena fitnah.
Maksudnya PKL tuh, padahal kaki mereka kan cuman 2, ngapain dikatain kaki lima coba?

Di daerah situ juga ada pos polisi, nah pas gw liat tadi ada mobil polisi (tau mobil polisi soalnya di bodinya ada tulisan “POLISI”, kalo “AMBULANCE” baru deh mobil ambulan) berlogo Mitsubishi dibagian depan.
Gw ngerasa udah akrab ama mobil beginian (iye soalnya biasa maen game balap mobil, kalo balap karung mah beda lagi), Mitsubishi Lancer Evolution X!
Gile bener.
Pasti asik tuh patroli naek mobil begituan.
Apalagi ngapel kerumah pacar, pasti tetangganya pada ngira ada maling.
Hehehe

Udah dulu ye ngetiknya, kasir bengkelnya lumayan “ehem” soalnya.
Hehehe
Sayang kan kalo dilewatin gitu aja.
Daritadi udah curi pandang men, untung gak nyuri hape, gw mau nulisnya gimana coba? :p

Posted with WordPress for BlackBerry.