Gak kerasa banget nih ye, bentar lagi udah mau tutup buku periode 2011.
Sekarang aja udah 30 Desember, berarti besok dong hari terakhir 2011?
Hehehe

Kali ini gw mau share tentang 2011 versi gw. Langsung aja deh.
Tahun ini gw ngerasain sesuatu yang beda banget. Soalnya pas awal tahun 2011 gw kan masih eSeMA kelas XII, nah pas lagi ribet mikirin Ujian Nasional kan. Belum lagi nentuin mau dibawa kemana gw ni.
Ya soalnya waktu itu gw buta banget soal kuliah, apalagi kerja.

Trus belom lagi pas ujian praktek di sekolah. Pas liat persyaratan + jadwalnya, sumpah deh gw ngerasa ngeri banget. Mikir-mikir dah gw, kira-kira bisa lewat apa gak nih.
Alhamdulillah nih, pas hari-H-nya jalan lancar banget. Apalagi waktu senam buat olahraga, enjoy banget deh. Padahal gw paling bloon kalo masalah begituan. Gimana enggak, coba deh bayangin waktu “penalty shoot-out” bola basket gw cuman bisa masukin 1 bola dari 10 kali shooting yg gw paksain masuk.

Giliran UN udah didepan mata. Mungkin sama kaya’ biasanya, rasa takut, tertekan atau mungkin penasaran kaya’ gimana sih yang namanya UN.
Sebenernya sih rada khawatir juga ama UN, soalnya pas try out nilainya TL, alias Tidak Lulus.
Tapi alhamdulillah nih, ternyata pas pengumuman kelulusan gw termasuk yang lulus.🙂

UN udah kelar, lazy song pun mampir di hape gw. Beneran nih, soalnya pas rekreasi ke Bali, (bukan ke(m)Bali) temen gw share video klipnya Bruno Mars yang Lazy Song itu.
Heheeh

Bubaran SMA gw bingung mau lanjut kemana. Sampe akhirnya nyangkut di Universitas Brawijaya Malang lewat jalur SNMPTN Ujian Tulis, setelah sebelumnya gw gak nyangkut pas lewat SNMPTN Undangan, itu tuh sistem penerimaan mahasiswa baru kaya’ PMDK di sebelumnya alias pake nilai rapor SMA mulai semester 3-5.

Disini udah mulai beda nih. Pertengahan 2011, gw udah resmi jadi yang namanya “Mahasiswa Baru”. Enak banget emang jadi mahasiswa baru. Apalagi pas jaman ospek, wuih.. Ribet se-ribet-ribetnya dah.
Tapi alhamdulillah sih gw gak ribet-ribet banget. Standar lah.
Gimana gw bisa bilang gitu?
Soalnya pas ospek gw liat fakultas lain berasa kaya’ berkali-kali lipat ribetnya ama yang gw alami.
Banyak banget bawaan yang dibawa, kaya’ topi bentuk kapal, tas kaya “mesin penyedot debu di spongebob” yg dibelakangnya dikasi nomer hape. Enak tuh buat PeDeKaTe, gak pake kenalan langsung bisa dapet nomer. Heehehe
Sementara gw ringan banget. Cuman sekedar tugas biasa gitu deh.
Coba tanya om Devid, doi kan seprodi ama gw.

Lanjut di masa kuliah.
Beda banget emang kalo dibanding ama SMA. Di SMA kan pake seragam, bersihin kelas (piket kelas), pelajarannya juga pake “cakmath”, duduk semeja berdua, romantis banget tuh.
Hehehe
Trus atmosfirnya nih. Kalo kemarin di SMA kan temen-temennya udah deket banget. Mungkin emang karena domisili kita yang emang sama.
Kemudian ke pelajaran. Di SMA semua mata pelajaran umum ada dikelas. Tapi sekarang di kuliahan, gw tiap hari cuman dapet bahasa Inggris doang.
Alhamdulillah sih gak ada matematika, hehehe

Di tahun 2011 ini gw juga ngerasain gimana rasanya jauh ama rumah, keluarga.
Ngapa-ngapain musti gw lakuin sendiri.
Trus yang paling buat gw “sesuatu” banget tuh sepekan balik setelah lebaran.
Sumpah, homesick banget gw. Padahal minggu-minggu kemarinnya gw gak ngerasain homesick.
Ternyata gak cuman gw yang homesick. Temen-temen gw juga banyak yang ngerasa gitu. Malah sodara gw juga, padahal udah 2 tahun di Malang!

Pas di Malang juga nih gw berusaha buat saving, yang Alhamdulillah bisa buat beli TV Tuner USB + BlackBerry Curve 8330. Tapi buat yang BlackBerry rencananya mau gw jual. Ada yang minat?
Hehehe

Udah dulu ye, bingung nih mau nulis apa lagi.
Betewe lagi cari kata-kata buat SMS ucapan selamat tahun baru ya?
Yaudah cari aja..😀

Enaknya ngucapin selamat tahun barunya sekarang apa besok-besok yah?
Kalo sekarang, masih tanggal 30.
Kalo besok, belom tentu juga dapet wangsit buat nyampah.
Hehehe
Sekarang aja deh,
Selamat Tahun Baru 2012!

Oia, buat yang bentar lagi UAS, terutama yang awal tahun. Soalnya banyak yang UASnya tuh tanggal 2 Januari. Kaya’ sepupu gw tuh.
Selamat Menjalankan UAS, semoga diberi kelancaran dan kesuksesan oleh Allah SWT.
Amiin

Posted with WordPress for BlackBerry.