Setelah ramai dibicarakan tentang adanya ramalan dari bangsa maya (bener gak nih?) kalo kiamat bakal dateng di 2012.
Juga didukung ama munculnya film doomsday “2012” yang cukup fenomenal di Indonesia, namun biasa-biasa saja di luar negeri.

Kalo gak salah isu begituan nyebar di tahun 2009, disaat gw masih seneng-senengnya duduk santai di bangku SMA kelas XI (kelas 2). Muncul film 2012 juga pas gw lagi ada tugas (ceilah, bahasanya sok keren. Padahal asal ikut aja..) buat ikutan di event tahunannya Deteksi (Jawa Pos) Convention 2K9, gw ikut di “Journalist Blog Competition” yang sebenernya juga gw gak nyangka banget bisa ikut begituan.

Pas lagi disana temen gw ngajakin nonton, soalnya lokasi event-nya kan di mall yang cukup gede. Apesnya, ternyata tiket udah keburu abis. Gile banget..
Trus waktu gw ama temen gw jalan-jalan gak sengaja nemu DVD 2012 di salah satu etalase toko kaset disana.
Langsung aja deh beli. Lumayan beda jauh ama harga tiketnya men.
Tiket 25000 (jadul men, weekend) nah DVDnya kalo ga salah cuman 8000!
Bisa diliat ampe rusak playernya..😀

Waktu diputer nih DVDnya, emang ganas banget “disaster” yang kejadian di film itu.
Tapi yang buat gw mikir, yang namanya kiamat kan udah g ada kehidupan dunia lagi. Nah di film, endingnya malah masih lanjut men!
Malah terkesan kaya’ tanggalnya di reset!
Balik lagi “mulai dari nol”.
Kaya’ petugas SPBU tuh..😀

Balik lagi deh ke kiamatnya.
Ternyata barusan gw dapet sms, yang katanya sih “info dari langit”.
Isinya tentang kiamat gitu.
Coba deh baca sms ini:

“INFO Dari LANGIT…!
Diberitahukan kepada seluruh mahluk didunia bahwa Kiamat 2012 dibatalkan.
Ada sedikit kesalahan teknis dlm persiapan kiamat tsb.
Karena wilayah surga & neraka sdg dlm RENOVASI perluasan, agar pd saat kiamat nanti tidak terjadi kepadatan penduduk.
Maka dari itu kiamat diundur sampai waktu yg tdk dapat ditentukan.
Bagi yg belum tobat jgn panik.
Panitia Kiamat minta maaf yg sebesar-2nya atas pembatalan kiamat ini.
Atas perhatiannya,kami ucapkan terima kasi”
[Edit dikit]

Gimana?
Lega enggak?😀
Tapi sebenernya sih gak usah sampe panik deh. Soalnya kata guru spiritual gw (ceilah kaya’ artis aja deh), kiamat gak bakalan dateng selama masih ada yang adzan, sholat ama ngaji Al-Qur’an, insya Allah.
Yang penting sekarang kita berusaha aja yang terbaik buat bekal kita kembali ntar.

Betewe barusan aja gw nemu “wanita” yang dia biasanya ngaji dulu sebelum go to bed. Keren banget tuh!
Kan sekarang umumnya pada “males” tuh buat begituan. (Gw juga sih sebenernya)
Apalagi posisi dia lagi gak dirumah, jauh ama pengawasan ortunya.
Coba aja deh cewe-cewe semuanya pada kaya’ gitu.
Moga aja deh, one day that will be real..
Oiya, berikut inilah pengakuannya:

Posted with WordPress for BlackBerry.