Kemarin kan gw udah share dikit soal liburan bareng keluarga besar, nah skarang mw coba lanjutin yang kemarin.

Pas aer pada jatohan dari atas kemarin, ada sesuatu yang buat gw rada seneng, tapi rada miris juga sih. Kok bisa?
Iya soalnya pas gw nyamperin sepupu gw, tiba-tiba dia bilang:
“Wah, tambah ganteng aja nih”
Gw coba stay cool gitu nanggepinnya,
“Hehehe bisa aja”
Eh dia nyahutin lagi,
“Tambah ganteng kan, beliin pentol dong”

Kirain aja beneran.. (⌣́_⌣̀)

Giliran mo mandi nih, gileee bangeeett ademnya!
Kalo di Malang berasa level 5, di rumah Sidoarjo berasa level 2, nah kalo di Trawas sono berasa level 15!
Sumpah adem banget!
Mungkin abis ujan kali, jadinya berasa dingin banget.
Timbul pertanyaan nih kaya’nya, “jadi mandi apa enggak?”
Yaiyalah mandi :p
Soalnya tadi sempet maen ama sepupu junior ampe bau gituh..😀
Untung masih ganteng..
Ceilah pede banget.. _<'!)
Ya jelas enggak lah..
Secara gw kn udah kebal.. Eh salah..

Acara selanjutnya sholat Isya' berjamaah juga, trus free session deh.
Terserah mo ngapain. Tiduran, jalan-jalan, ampe nyumbang lagu juga boleh.
Timbul pertanyaan? "Nah elu ngapaen?"
Gw mah nunggu lilin, biar ga ampe mati!
Puas lu!
Hahaha

Udah deh ah, gw ngambek nih..
Ahahaha😀
Enggak kok, cuman becanda aja. :p
Masih pengen nyante nih soalnya.

Have a nice holiday!

Posted with WordPress for BlackBerry.