Sori kalo judulnya rada gimana gitu.
Soalnya gw ngerasa ada yang unik di bulan yang kebetulan ada di penghujung tahun ini, utamanya tahun 2011.
Awalnya dari om devid nih.
Dia kan abis potong rambut, nah ngakunya dia “salah” ama potongan terbarunya.
Dia bilangnya juga kalo kadar kegantengannya berkurang!
OMG!

Nah kamudian pertengahan bulan ada temen gw yang juga potong rambut.
Katanya dia juga rada bermasalah ama hasilnya, yang disamping tipis banget.😀

Giliran gw nih rada akhir desember, soalnya Ibu udah mulai nyindir rambut (rada) panjang gw. Padahal sih gw enjoy aja rambut segitu.
Cuman kalo pas lagi kambuh, berasa pusing banget + kadang nyebelin juga tuh rambut.
Ngerasa keganggu gitu.
Nah pas lagi proses gw bilang, “agak pendekan ya pak”.
Skip aja nih, udah slse dan gw rasa kurang pendek. Gw bilang lagi, “kurang pendek pak”.
Bener, dipotong lagi deh. Rada di pendekin gitu.
Dan pas udah slse, gw ngerasa gak begitu lebih pendek dari yang tadi!
Yaudah deh pasrah aja gw, mo bilang “kurang pendek lagi” takutnya yang nunggu jadi kelamaan gara-gara gw.
Soalnya lumayan juga sih yang nunggu antrian.
Kalo g salah ada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20!
Yupz bener banget! Kurang lebih sekitar 3 orang yang nunggu.
Cuman 3? Ngapaen ngitung ampe 20?
Lagi ngetes matematika aja kok.
Soalnya bubaran eSeMA gw udah g ada lagi itung-itungan pake rumus yang super ribet banget kaya di eSeMA kmaren!
Mungkin kaya’ si Patrick gitu deh kalo dibuat mikir matematika lagi.
Otaknya pada ngepul asep item kalo dibuat mikir.
Hahaha

Oiya nih, di Desember ini kelas gw kedapetan tugas lagi, buat portofolio lagi, dan yang pasti ngerangkum lagi!
Gimana caranya bisa compress ratusan lembar modul buat dijadiin cukup dengan 50 lembar aja?
Oh girl!

Ya moga aja deh gw ama temen-temen bisa nyelesein tugas super keren gitu.
Rada sante juga sih sebenernya, soalnya kan UASnya tanggal 9 Januari 2012.
Sebelumnya ada pekan sunyi, 1 mingguan lah.😀
Alhamdulillah banget deh.. (´ʃƪ`)

Posted with WordPress for BlackBerry.