Trawas, 24 Desember 2011. Yupz, hari ini gw bareng-bareng ama keluarga besar dari Ibu ngadain pertemuan rutin keluarga besar. Kurang lebih sekali dalam 2 bulan ngadain pertemuan kaya’ gini, tapi gak selalu diluar “kandang” kaya’ gini, yang beginian sesekali aja udah cukup.
Hehehe

Sekitar jam 12.30 keluarga gw berangkat menuju TeKaPe. Dijalan gw ngerasa pusing banget, mo tidur susah, dngerin musik sama aja masih pusing.
Mungkin gara-gara gak pernah naek mobil kali ya, pengaturannya udah kembali ke “pengaturan awal”..

Pertama nginjek kaki disini berasa sejuk banget, beda dikit tapi agak jauhan gitu ama situasi kosan di Malang.😀
Mungkin karena sekarang pas lagi mendung.
Malah barusan aja ada aer pada jatohan dari langit. Kata ade’ gw sih.. Tapi udah gw buktiin sih kalo beneran tuh aer.
Malah keroyokannya makin banyak aja nih.
Tuh fotonya ada dibawah. (Kalo gak salah sih) <(^.^)v

Udah dulu kali ya, cukup segini aja.
Gw disini insya Allah ampe besok siang.
Soalnya kan lagi liburan, kuliah baru senin masuk lagi. Kan bentar lagi mau natalan. Kok tau?
Ya iyalah soalnya di tipi kan udah pada banyak tuh tulisan "selamat hari natal", juga para selebritis yang udah pada ngucapin begituan.

Tapi sebenernya nih, di agama gw ngelarang ngucapin begituan. Gw tau gitu soalnya dikasitau ama guru ngaji gw.
*ceilah ngaji, gaya banget
Iya lah, biarpun gw (rada) gimana gitu, gw masih (rada) ngerti agama men.. Biarpun gak banyak-banyak banget sih..
Hehehe

*bentar, tadi kan udah pamit, kok masih aja nulis sih?
Oia, hehehe
maap nih sebelumnya..
Ini nih pamit yg sebenernya,
Makasi udah baca tulisan (sampah) gw,
Have a nice holiday!

Penutup nih:
– kira-kira ada ucapan sms atau bbm gak yah di hape gw?
♡̬ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ♡̬