Kalo ngomongin soal jomblo tuh, gw jadi keinget ama yang namanya “freelance”, atau “tak terikat oleh waktu”.
Gimana enggak coba, jomblo kan bebas mau mentionan ama sapa, BBMan ama sapa, wall-to-wall + comment ama sapa, telpon + sms sapa, gak terikat men!

Coba aja kalo lu punya cewek/cowok, pasti ngapa-ngapaen juga ama itu orang aja. Kecuali kalo elu buka cabang nih, beda lagi ceritanya. Tapi gw gak bahas soal lu yang buka cabang dimana-mana. Gw cuman bahas pasangan yang setia.
Kalo elu setia, biasanya sih cowok yang ngerasa begini:
Lu mo ngapa-ngapaen juga ama cewek lu aja kan, kalo bahasa bisnis tuh namanya gak ada yang namanya “inovasi”!
Kenapa bisa gitu? Ya iyalah kan cuman ama atu orang aja. Pagi ama dia, siang juga ama dia, sore masih juga ama dia, malemnya nih masih aja ama dia.
Gak ada inovasi kan?

Belum lagi nih, kalo lu emang bener setia ama cewe lu. Trus LDR, alias Landungsari-Dinoyo-R(apa ya, gatau nih) eh bukan ya, itu kan jurusan angkot di Malang! <(^.^)v
Long Distance Relationship maksudnya tadi, nah disitu tuh ujian sebenernya menurut gw. Tapi beda ujian yang ini ama ujian di sekolah, gak ada pengawas men!😀
Kenapa gw bilang ujian, karena bagi seorang cowo LDR, ditempat doi berada biasanya nahan batin. Gimana enggak, deket ama cewe dibilang selingkuh. Nah kalo deket ama cowo? Tau ndiri kan bakal dibilang apa? Yupz, hom*** alias g*y.
Miris kan?

Beda nih kalo lu ngerasain yang namanya jomblo. Pertama, lu bisa ngembangin kreatifitas yang lu punya. Inovasi bisa lebih banyak lu hasilin kalo lu jomblo.
Kenapa? Karena skali lagi, lu gak terikat men! Lu bebas, merdeka lahir wal afiat! Eh salah ya, lahir dan batin maksud gw.
Terus nih, kalo lu mo mention, wtw, comment, BBM, telpon + sms sapa aja gak bakal lu dimarahin cewek lu! Kan lu gak punya cewek. <(^.^)v
Terus lagi nih, kalo lu bosen bisa lu atasi lewat inovasi + kreatifitas yang lu punya sebagai jomblo. Misalnya nih, twitter pasti gak smua temen lu punya kan? Nah disitu pake aja buat nyebarin jaringan lu. Maksudnya? Ya sekedar cemilan diwaktu luang. Maksudnya? Sok kenal gitu deh.
Terus sms, nah lu bisa sms ama sapa aja, bebas. Misal lu sms-an ama si A nih, nah lama-lama kan bisa bosen tuh kalo cuman ama si A aja, lu kontak deh si B. Bosen lagi, tenang masih ada si C. Udah ama A,B,C aja cukup buat inovasi+kreatifitas lu. Kan bisa di mix tuh, BCA, CAB, BAC, dst.

Tapi yang paling penting, juga kalo bisa sih, lu cari partner yang statusnya juga jomblo. Kenapa? Ya biar gak ribut ama yang punya.
Jomblo ngapaen cari ribet! Enjoy aja men!
Oia nih, yang paling penting dari yang terpenting, kalo lu lagi connect ama temen lu entah si A, B atau C, lu jangan pake perasaan lu men. Apalagi kalo ampe ngarep bakal jadian ama doi. Nah kenapa lu gak gw bolehin buat gituan?
Karena jomblo tuh butuh enjoy men, kalo akhirnya jadian, bukan jomblo lagi dong?
Kalo udah gak jomblo, lu bisa gampang kena virus G.A.L.A.U #galau!

NB:
Kalo jomblo sih bole aja, apalagi buat tujuan yang baek. Misal, biar konsen ke sekolah/kuliah/karir dulu. Tapi ya jangan terlalu jauh men, maksud gw ya dikit-dikit ama kasi nilai komparasi (perbandingan) gitu ama temen yang elu kenal. Itung-itung kaya' perencanaan buat ntar kalo udah mo merid.
Kalo bisa dibuatin kaya' semacem "rapor" nilai gitu kaya' disekolah..😀
Kalo udah cukup, bisa dicari yang terbaik dari yang udah lu kasi nilai tadi.

Mohon maaf jika ada konten yang kurang berkenan.
papazz23

Posted with WordPress for BlackBerry.