Hari ini Jum’at 11 Nopember 2011, tapi beken dikalangan umum terutama para ramaja (yang moga aja gak galau). Hehehe
Soalnya dibilang cantik, jika dibuat angka bakal jadi tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 atau 11. Disingkat jadi 11.11.11, lebih keren lagi tadi pas jam 11:11! Bisa jadi 11.11.11 11:11, hehehe

Buat gw sih sama aja ama biasanya, gak ada yg spesial. Bedanya cuman di angka/tanggal doang kan?๐Ÿ˜€
Tapi seperti biasanya, dari tahun ke tahun pasti ada fenomena dikalangan pemuda Indonesia. Banyak kegiatan, acara bahkan hajat penting yang diselenggarakan pada tanggal cantik ini.
Mulai dari ngelairin anak, nikah, lamaran, ampe tingkat dasar jadian!
Juga pembukaan SEA GAMES di Indonesia, tepatnya di Palembang, yang rencananya dibuka resmi hari ini, 11.11.11.

Emang gak salah sih, toh juga harapannya biar mudah diingat. Soalnya jaman sekarang pada pelupa,alias gejala ke”pikun”an dini. Bayangin aja, nomer ponsel orang tuanya aja gak hafal.
Kaya’ gw sih, soalnya tuh nomer susah banget!

Tapi sekali lagi bagi gw tuh semua biasa aja. Jadian, nikah lahiran bisa kapan aja.
Trus ada yg gw heranin, kenapa tanggal cantik kaya’ sekarang cuman ada hari jadi aja (nikah, jadian, dll). Kenapa gak ada yang putus, atau apalah laennya di tanggal cantik?
Menurut gw hari cantik sekarang gini cocoknya sendirian, alias jomblo. <(^.^)v
Kenapa?

Soalnya angka yang kebar kan 1, yaitu 11.11.11, nah menurut pemaknaan gw angka 1 merupakan perlambangan dari sebuah kesendirian, jomblo.
Hehehe

Gw tadi juga sempet nyampein pendapat gw soal angka 1 kembar ama jomblo ke salah satu artis ibu kota Indonesia, Anji.
Tuh screenshotnya ada dibawah.

Udah dulu ah tulisannya, capek ngetiknya.
<(^.^)v

Posted with WordPress for BlackBerry.