Wah gak kerasa neh udah berminggu-minggu absen di blog, gak pernah nulis. Ada beberapa alasan sih, diantaranya fokus ngembangin OS letop gw yg gratisan itu, Ubuntu. Nah pas udah kelar fokus, Alhamdulillah yah dateng gadget baru tapi bekas (maksudnya baru gw punya, tapi bekas dipake orang laen), Blackberry Curve 8330.🙂
Biar tuh hape udah jadul, yang penting baru menurut gw, dan gw bangga banget ama ini hape (yaiyalah, bisanya cuman beli yang beginian!) Buktinya sekarang gw paksain buat ngehidupin lagi blog ini (baca:posting lewat bebe :p).

Liat hape, sekarang udah tanggal 1 November. Perasaan cepet banget, ngerasa baru kemaren aja masuk kuliah (bulan september) tau-tau sekarang udah musti UTS! Jedueerrr!!!

Belom ada persiapan buat UTS, malah dapet tugas yang menurut gw agak dikit nguras tenaga + pikiran. Kenapa? Karena tugasnya adalah buat portofolio dari modul 1-7, mungkin keliatan kecil cuman 7. Tapi isinya kaya’ di iklan! “Berapa lapis? Ratusan!” Keren!

Oia balik lagi ah ke November. Dibulan yang cantik ini, yaiyalah cantik secara 11-11 gitu! Gw berharap dibulan ini bakal bisa lebih baik dari bulan sebelumnya. Mulai dari kuliah, dan semuanya lah pokoknya.
Ini tulisanku, apa tulisanmu?😀

Posted with WordPress for BlackBerry.