Pulang kampung (lagi)? yah begitulah kenyataannya.😀
Awalnya sih gak ada kepikiran bakal pulang kampung, tapi yang membuatnya terpaksa untuk dilakukan ya karena gak ada kegiatan dikampus. :p
Karena yang pada awalnya Sabtu besok akan ada acara (apa ya namanya? gak tau sih!) kaya’ promosi UKM yang ada di kampus tercinta, Universitas Brawijaya, dan ternyata setelah diperoleh informasi dari berbagai sumber, acara tersebut dibatalkan! Alhamdulillah yah. Sesuatu! hehehe

Nah karena adanya kesempatan yang maha agung ini (<– gak pake huruf kapital, kan bukan tuhan), harusnya tidak boleh untuk disia-siakan! Karena gw pernah baca salah satu motto (atau apaan yah namanya) seseorang:

“Tidak ada orang yang beruntung, yang ada hanyalah orang yang memanfaatkan kesempatan”

Jadinya gak salah kan kalo pulang kampung (lagi)? :p
Udah dulu yah, mau mandi neh. Biar cepet nyampe rumahnya.
Sekarang 4:54, dan 5:30 udah harus berangkat biar gak ketinggalan kereta, alias gak kejebak macet!

See you, guys!
Have a nice day!