Kemaren waktu pertama kali stay di kos ini, kedengeran ada mas tetangga lagi muter mp3 di letop-nya. Nah lagu pertama yang paling gw inget, soalnya sering banget masnya muter ini lagu (lagu wajib deh kayaknya, hehehe), Kelayung-layung atau Kreto Jowo yang menurut sumber yang gw dapet dari internet kalo ini lagu yang nyanyi Om “Bugie” Bugiakso.

Perasaan waktu denger ini lagu, biasa-biasa aja soalnya belum mantengin liriknya. Karena mas tetangga rutin banget muter, jadinya ya ngerti isi liriknya. Dan menurut gw bagus banget! TWO THUMBS UP! Kayak gini nih lirik yang gw dapet dari internet:

Ono tangis kelayung layung,
tangise wong kang wedi mati
gedongono kuncenono,
yen wes mati, moso wurungo

ditumpakke kreto jowo,
rodane roda menungso
ditutupi ambyang ambyang,
disirami banyune kembang

duh Gusti Allah ,
Kulo nyuwun pangapuro
neng sayange wes ora ono guno

Buat yang masih penasaran kayak gimana lagunya, bisa download secara gratis disini. <– Klik aja.

Have a Nice Day, guys!