Alhamdulillah, gw msih diberi kesempatan menikmati kehidupan ini. 23 September udah gw lewatin 19 kali seumur hidup gw saat ini. Tapi menurut gw hari ini yang paling beda. Gimana gak beda coba? Sendirian di Kota Malang, (tapi sebenernya gak sendiri juga seh, kan ada sodara, tapi jauh rumahnya dari kosan).

Bangun tidur gw liat ada SMS di inbox gw, dari temen-temen gw pastinya. Alhamdulillah dan makasi banget buat temen-temen yang tadi udah ngucapin, gak cuman dari sms, wall Facebook juga. Dan yang spesial tadi ada mamah tercinta yang nelpon, untung aja abis absen jadinya bisa angkat. Soalnya kalo lagi absen kan gak bisa angkat telpon.😀

Speechless gw, gatau mau ngomong apa lagi, mau nulis apa lagi.
Yang penting dan yang pengen gw sampein cuman thanks banget buat Allah SWT untuk segalanya, kedua ortu gw yang selalu support gw, udah ngerawat gw selama ini, semoga bisa menjadi kebanggaan kalian.🙂
Terima kasih juga buat temen-temen, Allah SWT yang akan membalas kebaikan kalian!

Have a Nice Day, guys!