setelah sedikit merasakan liburan dirumah kesayangan berasama keluarga tercinta, tiba saatnya untuk membali ke Kota Malang untuk melanjutkan aktivitas perkuliahan.
tepatnya pada hari minggu, 18 September 2011 kemarin jam 12.30 dan sampai di kosan kurang lebih jam 2.30an.
diperjalanan lagi-lagi cukup padat kendaraannya, mulai dari soekarno-hatta (lagi) dan sampai di mt haryono (lagi) seperti kemarin.

ketika sampai di kosan, perasaan terasa sangat berbeda. mulai dari yang tadinya dirumah bersama keluarga, sekarang cuman seorang diri di kosan (soalnya para mas tetangga belom balik ke kosan). alhamdulillah yah, masih bisa menikmati kuliah di kota Malang, especially Universitas Brawijaya.🙂

keesokan harinya, senin 19 September 2011 udah waktunya kuliah lagi. dan seperti biasa mulai jam 7 pagi sampe jam 5.45 sore! tapi juga seperti biasa, pulangnya dapet diskon. kalo gak salah jam 5.30an sih.😀

hari itu ada quiz untuk mata kuliah English Clause Level Structure. ya kayak ulangan harian waktu di SMA kmaren gitu lah. tapi yang beda,dulu di SMA jarang ulangan harian yg bebas kayak gini. bebas dari buku, bebas dari godaan setan (baca:nyontek)! pas jawab juga bingung, mau di isi apaan ini kertas! tapi untungnya, dan alhamdulillah yah-nya, sehabis di koreksi bareng-bareng, bu dosen (sekaligus bu dekan, sekaligus dosen pembimbing akademik gw) ngasi kesempatan sekali lagi buat jawab soal yang sama, namun hanya diberi waktu 10 menit. buat gw tuh udah cukup banget buat numpahin jawaban yang gw dapet waktu koreksi tadi. hasilnya? yah belum diketahui. semoga saja sesuatu banget yah. hehehe😀

Have a nice day, guys!

Posted from WordPress for Android