setelah kemarin rencana mudik part 2 terancam gagal, bahkan secara resmi dibatalkan kafena adanya acara Res-Q di kampus. karena setiap maba diwajibkan mengikuti acara tersebut. nah yang jadi masalah disuruh kumpul jam 6.30 udah harus ditempat dan menurut info kakak advisor acara berakhir pada sore hari.

akhirnya acara pun dimulai. kumpul di fakultas, kemudian jalan menuju GOR UB-PERTAMINA untuk materinya.
alhamdulillah semua diikuti dg lancar. mulai dari ketawa, sampe nangis. karena pada saat motivator memberikan sugesti di akhir acara beliau sangat memancing emosi (bukan marah) sehingga tak kuasa menahan air mata. tidak sedikit maba yang seperti itu.

setelah motivasi berakhir ada semacam drama/teater namun yang ini ala sinta-jojo di YouTube,lipsync. cukup menghibur dan sangat bagus sekali peaan yang disampaikan. mengajak kita untuk selalu berbuat kebaikan, sebelum duka melanda diri kita sehingga hanya menghasilkan penyesalan. setelah teater berakhir, waktu yang ditunggu pun tiba,pulang.
loh kok cepet banget? emang cuman sampe jam 11.30, sangat jauh dari perkiraan dan akhirnya pun memutuskan untuk mudik part 2.

sampe di kosan, cepet2 deh cuci piring, absen + prepare laennya. gak lupa juga nitipin baju,lumayan lah dari kotor jadi bersih.
liat jam, 12.30. berangkat mudik. dijalan rame banget, MT Haryono gak seberapa. pas di persimpangan Soekarno-Hatta, tepatnya depan UB macetnya minta ampun! karena pake motor,gaya motorGePe pun diterapkan. untung nyampe rumah,kalo gak kan berabe.😀 liat jam ternyata sekitar 2.30 an, sekitar 2 jam juga perjalanan kosan-rumah. lanjut dah ngetik di layar hape kesayangan, samsung gt-s5570. hehehe

maaf kalo ada yang salah ketim,soalnya pake WordPress Mobile Edition (android).

have a nice week-end guys!