Alhamdulillah, selesai sudah jadwal kuliah hari ini. Setelah sempet kelabakan waktu prepare tadi pagi, karena terlalu molor dari rencana awal. Harusnya jam 6 pagi udah ready semuanya, mulai mandi sampai sarapan. Nah karena ngurus “imigrasi” blog ini dari blog yang lama akhirnya berantakan.

Mandi baru mulai jam 6, lebih malah. Selesai mandi langsung prepare segala macemnya, kecuali sarapan! Karena waktu liat jam kayaknya udah gak sempet, jam 6.30 lebih. Kasian banget tuh nasi yg udah mateng daritadi. Sebenernya di jadwal sih jam 7 baru masuk. Nah karena hari pertama, takut ada yang belom siap mending diawalin aja dah berangkatnya.

Gataunya pas nyampe jalan raya, ampun dah! Rame banget ini jalan. Udah gak lebar banget, padet mulai mobil ampe motor, ditambah ada insiden kecil (banget), seorang pengendara samping kanan gw tiba-tiba aja belok kiri, kagak pake tanda-tanda pula! Untung gak kena, coba aja kalo kena, yah gapapa lah gw maapin, kan masih ada sisa-sisa kebaikan dari bulan Ramadhan kemaren. hehehe

—skip aja deh cerita dari kampus, soalnya bingung mau cerita yang mana. dari jam 7 pagi ampe jam 5.30 sore gw dikelas! istirahat jam 12-an sekitar 15 menit, ama sekitar jam 3-an 10 menit. —

Nyampe kosan gak pikir panjang dah, langsung aja mandi. Gak kerasa juga dinginnya air dataran tinggi (eh, bener gak yah?) Kota Malang. Cuman berasa seger aja, lumayan lah buat refreshing. Abis itu absen dong, ama yang buat jalan gw mulus. Nah ini nih waktunya lagu Mellow Guslov diputer!

Kagak tau kenapa tiba-tiba abis absen keinget Bo-Nyok. Terutama nyokap nih. Ampe gw nahan banget biar gak kluar banyak ni aer dari mata. Jadi keinget temen gw (si-A) yang tadi waktu dikelas juga sempet bilang kalo do’i ama temennya (si-B, temen gw juga) kemaren home-sick banget. Temen gw si-B ke Malang di iring ama keluarga, nah do’i bawa motor ndiri. Pas tuh rombongan udah pulang, do’i bawaannya pengen nangis. (Alhamdulillah, ternyata gak cuman gw yang home-sick).

 

 

Udah dulu ye postingannya, rencana mau share soal gadget Android nih kedepannya. Soalnya gw pake Samsung Galaxy Mini GT-S5570, aka Galaxy Next/Pop diluar sonoh. (kalo gak salah sih)

Met malem gan, sista!