tersenyum, cuma itu yg bisa Q lakuin waktu keinget kamu.. :’)
yupz,, emank kita udah gak kayak dulu, udah gak ada apa2 lagi d antara kita..
tapi Q brsyukur, masih sempat memilikimu,, yah emank gak lama2 banget..
mungkin juga udah waktunya janji2 yg dulu pernah kita buat, kita lupain..

waktu kita pisah,, mungkin tanpa sadar kita bilang, “Q gak bakal cari penggantimu”..
n Q tau kalo cewek emank mungkin gak bakalan cari, soalnya mereka malah dicari..
kalo kamu sekarang udah dapet pnggantiQ,,
Q cuma bisa brdo’a, brharap dia lebih baik dariQ,,
bisa lebih ngertiin kamu,, n bisa buat kamu lebih bahagia jalanin hidup ni.. :’)

kalopun kamu blom dapet penggantiQ,, moga kamu slalu bisa bahagia ma hidup kamu.. :’)
n bisa cpet dapetin pnggantiQ, buat penyemangat hidup kamu,,
tmen waktu kamu sedih, sahabat buat keluh kesah.mu,,
n slalu ada waktu buat kamu..