Lunascape, browser internet ber”mesin” rendering 3 browser terpopuler, mulai dari Trident (Internet Explorer), Gecko (Firefox), dan WebKit (Chrome dan Safari) yang bisa disesuaikan dengan kabutuhan dan selera anda.

5.1.6 adalah versi final yang telah dirilis pengembang asal Jepang yang mengaku sudah di download lebih dari 10 juta kali di kandangya (Jepang). Dengan mengandalkan “Triple Engine Browser”nya yang mencakup segala kebutuhan dalam ber-internet baik dalam hal fitur maupun kecepatannya.

Di bagian atas terdapat slide dari RSS Feed default yang berisi berita terbaru. Tampilannya pun dapat disesuaikan dengan selera anda, karena memiliki fitur “Switch Mode” yang dapat mengubah tampilannya menjadi mirip dengan browser Firefox ataupun Internet Explorer.

Jika anda berminat memilikinya, klik link ini untuk menuju ke halaman download resmi dari pengembangnya.
Dalam halaman tersebut terdapat 2 macam installer yang berukuran 9 Mb (standart installer) dan 32 Mb (extended installer). jika memilih standart installer anda hanya mendapatkan 1 engine browser, Trident. Dan untuk mendapatkan engine lainnya dapat di download terpisah.
Sedangkan extended installer sudah pasti “siap pakai” karena dengan ukuran installer yang lebih besar tentunya lebih lengkap (3 engine browser sekaligus)