INTRO-Komputer pada saat ini sudah menjadi bagian dalam kehidupan keseharian umat manusia. Mulai dari sekedar untuk bermain, belajar, hingga menjadikan sumber penghasilan. Oleh karena itu banyak sekali data-data penting yang tersimpan di dalamnya. Akan sangat menyesal jika data-data penting yang telah kita kumpulkan sekian lama, dapat hilang hanya beberapa saat saja karena serangan virus, dan sejenisnya. Tentu saja kita kita pasti sengat menyesal karena tidak melindungi komputer kita dengan aplikasi keamanan yang saat ini banyak beredar, mulai dari gratis hingga berbayar.

Inilah solusinya…
Dengan menggunakan aplikasi Online Armor Firewall FREE, kita dapat mengetahui apa saja yang sedang di-process oleh komputer kita. Karena aplikasi ini bekerja dengan meminta persetujuan dari user ketika terdapat file/aplikasi lain yang mencoba untuk menyelinap kedalam system process/akses keluar ketika kita sedang online.

Pada aplikasi ini juga memiliki jendela untuk mengetahui seberapa speed in/out internet yang sedang kita gunakan, juga disertai daftar program yang sedang menggunakan akses internet. Apabila terdapat program yang setidaknya kita curigai (selain system process) kita dapat menutupnya melalui Kill Task ataupun Close Connection agar tidak lagi mendapatkan akses internet.

Apabila anda masih membutuhkan komputer anda, dan masih menginginkan data anda selamat, saya sarankan gunakanlah aplikasi tersebut.

Note:
Sesering mungkin cek program/aplikasi melalui wizard, mungin saja ada program yang nyelonong masuk ke dalam system komputer anda.