RSS

SMS Gokil | Do’a Untuk (calon) Kekasih

22 Sep

kemaren gw dapet sms dari sohib, kirain biasa-biasa aja. taunya panjang banget.
ini nih sms-nya:

Ya Tuhan…
kalau dia jodohku, dekatkanlah.
Kalau dia bukan jodohku, Jauhkanlah.
(edisi wajar)

Ya Tuhan…
kalau dia jodohku, dekatkanlah.
Kalau dia bukan jodohku,
Tolong dibantu yak!
Bimsalabim jadi apa prok 3x!
(edisi Pak Tarno)

Ya Tuhan…
kalau dia jodohku, dekatkanlah.
Kalau dia bukan jodohku,
tolong dicek lagi !
Mungkin salah baca.
(edisi ngotot)

Ya Tuhan…
kalau dia jodohku, dekatkanlah.
Kalau dia bukan jodohku,
TER LA LU…
(edisi Bang Rhoma Irama)

Ya Tuhan…
kalau dia jodohku, dekatkanlah.
Kalau dia bukan jodohku,
tolong isi pulsa mama yaaaa.
(edisi penipu)

Ya Tuhan…
kalau dia jodohku, dekatkanlah.
Kalau dia bukan jodohku,
saya hanya bisa prihatin..
(edisi SBY)

Ya Tuhan…
kalau dia jodohku, dekatkanlah.
Kalau dia bukan jodohku,
temennya lucu juga.
(edisi nawar)

Ya Tuhan…
kalau dia jodohku, dekatkanlah.
Kalau dia bukan jodohku,
kenapa dia ada di GOLKAR?
(edisi oposisi)

Ya Tuhan…
kalau dia jodohku, dekatkanlah.
Kalau dia bukan jodohku,
SALAH GUE?!! SALAH TEMEN-TEMEN GUE?!!
(edisi AADC)

Ya Tuhan…
kalau dia jodohku, dekatkanlah.
Kalau dia bukan jodohku,
ya sudahlah…
(edisi Bondan feat Fade 2 Black)

Ya Tuhan…
kalau dia ini jodohku,
lindungilah dia!
Jangan sampai dia tertukar ato hilang.
(edisi sendal saat Shalat Jumat)

Ya Tuhan…
kalau dia jodohku, dekatkanlah.
Kalau dia memang jodohku,
Alhamdulillah yah,
Sesuatu banget!
(edisi syahrini)

gimana sms-nya? basi kan? :D

have a nice day, guys!

About these ads
 
2 Comments

Posted by on 22 September 2011 in Share, Uncategorized

 

2 responses to “SMS Gokil | Do’a Untuk (calon) Kekasih

  1. asrori

    4 August 2012 at 22:40

    siiiiiiiiiiiiiiiiiip, mantap gan

     

Write a comment...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: